Kamis, 10 Juni 2010

Pulang ke Jakarta, Cut Tari Klarifikasi Video Mesum

Cut Tari

JAKARTA - Cut Tari tiba dirumahnya di Jalan Pondok Kelapa XII Nomor 9 Jakarta Timur, sekira pukul 21.35 WIB. Ia datang menggunakan mobil Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi B 2689 HG.

Cut Tari datang didampingi suaminya Johannes Yusuf Subrata dan putrinya Sydney dan dikawal mobil Harier warna silver bernopol B 77 CT.

Pantauan okezone, tepat di depan kediaman Cut Tari masih ramai ditunggui wartawan yang setia menanti kedatangannya sejak siang tadi. Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone dilapangan, Cut Tari baru saja datang dari Bali untuk mengisi sebuah acara sebagai pemandu acara.

Kedatangan Cut Tari malam ini diduga untuk mengklarifikasi semua pemberitaan media massa mengenai rekaman video panasnya dengan orang mirip Ariel ‘Peterpan’ yang selama ini dinilai telah meresahkan masyarakat.

“Saya minta tolong agar kita saling menghargai. Kalian saya terima baik-baik, sekarang tolong diatur (tidak rusuh). Kalau kalian rapi kami pasti akan bicara,” ujar Johannes kepada wartawan di lokasi, Rabu (9/6/2010).

Aksi saling dorong sempat terjadi antara wartawan dengan petugas keamanan, namun hal itu bisa diatasi. Hingga kini para pemburu berita tengah menunggu statement Cut Tari.

0 komentar:

Posting Komentar

BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA
free counters
belilas.com

CELEBRITY

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae