Sabtu, 12 Juni 2010

Cut Tari Sukses Kelabui Wartawan


JAKARTA- Selain Ariel dan Luna Maya ternyata Cut Tari juga datang ke Bareskrim Mabes Polri. Presenter Insert ini berhasil mengelabui wartawan yang menunggu mereka di Mabes Polri.

Mereka bertiga datang bersamaan dengan menumpang dua buah mobil. Luna dan Ariel menumpang mobil Alphard B 1 ZSI, sedangkan Cut Tari datang dengan menumpang mobil Serena Silver bernopol B 1128 DK, Jumat (11/6/2010).

Saat itu, mobil yang ditumpangi Ariel dan Luna datang terlebih dahulu. Setibanya di Bareskrim, mengetahui banyak wartawan mobil ini pun sempat memutari Mabes Polri. Mengetahui di mobil tersebut ada Ariel dan Luna, wartawan pun langsung memburunya.

Sementara, mobil yang berada di belakang yang ditumpangi Cut Tari tidak ikut berputar seperti mobil Luna. Sehingga, Cut Tari lepas dari perhatian wartawan dan langsung memasuki Gedung Bareskrim Mabes Polri.

Akhirnya, mobil Ariel dan Luna yang sempat berputar sekali ini menjadi buruan para pewarta di Mabes Polri. Sehingga, wartawan televisi pun mendapatkan gambar mereka berdua ketika hendak memasuki Gedung Bareskrim.

0 komentar:

Posting Komentar

BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA
free counters
belilas.com

CELEBRITY

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae