Sabtu, 12 Juni 2010

Ada Ariel-Luna, Empat Pintu Mabes Polri Dijaga Wartawan


JAKARTA- Puluhan wartawan dari sejumlah media massa mengepung Ariel dan Luna Maya, yang saat ini sedang berada di Bareskrim Mabes Polri. Wartawan tidak mau kecolongan lagi, sehingga keduanya tidak memberikan pernyataan sama sekali.

Dalam pantauan okezone, sejumlah media khususnya televisi mengirimkan empat tim ke Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/6/2010).

Keempat tim ini, kemudian dibagi untuk menjaga empat pintu keluar Mabes Polri. Keempat pintu ini adalah pintu utama, pintu belakang, dan dua buah pintu samping Mabes Polri.

Di setiap pintu terdapat paling sedikit 4-5 wartawan dari media yang berbeda. Yang paling banyak, wartawan menjaga di pintu depan (utama) dan pintu belakang Mabes Polri di tempat ini jumlah wartawan bisa mencapai 10 bahkan 20 orang dari media yang berbeda.

Tidak hanya wartawan infotainment, wartawan news yang biasa melakukan liputan reguler di Mabes Polri pun ikut berjaga-jaga. “Jangan sampai kecolongan nih,” celetuk salah satu wartawan.

Aksi penjagaan wartawan ini dilakukan sebagai antisipasi, jika Ariel dan Luna Maya kembali menghindari wartawan, sehingga mereka tidak bisa mendapatkan gambar ataupun pernyataan sama sekali.

Sebelumnya Ariel pernah ‘melarikan diri’ dari wartawan usai menghadiri acara MTV Exit beberapa waktu lalu. Sedangkan Luna Maya juga pernah menghindari wartawan usai membawakan acara Dahsyat, hingga mobilnya menyerempet salah satu wartawan.

Sekira pukul 15.30 WIB, Ariel dan Luna Maya tiba di Mabes Polri dengan menumpang sebuah mobil Alphard. Kedatangan keduanya cukup mengejutkan, mengingat pernyataan Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Zaenuri Lubis yang mengungkapkan Polri memanggil Luna Maya, Ariel, dan Cut Tari Selasa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA BISNIS PULSA
free counters
belilas.com

CELEBRITY

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae